Sepatu Safety Krushers Dallas



Harga Rp. 420.000
Deskripsi Produk
Sepatu Safety Krushers Dallas


Warna : Hitam & Coklat
Size     : 37 - 48 (4 - 13)
Sole    : TPU



Keterangan Produk
Sepatu Safety Krusher Dallas terdapat dua warna yaitu Hitam dan Coklat, untuk ukuran Sepatu Safety Krusher Dallas  tersedia mulai dari 37 – 48 (4-13).  Jenis Sepatu Safety Krusher Dallas merupakan tipe sepatu safetylace-up ankle boot (Sepatu Safty dengan tali. tinggi Sepatu Safety sampai mata kaki). Bahan yang digunakan untuk membuat Sepatu Safety Krusher Dallas Menggunakan leather dari bahan kulit asli dan untuk benang menggunakan benang nylon. Warna Black (Hitam).

STANDAR SEPATU SAFETY/PROTEKSI:
Besi Pelindung kaki atau Toe Cap. Yaitu pelindung jari kaki untuk melindungi jari kaki Anda dari beban sebesar 200 Joule yaitu setara dengan berat benda sebesar 20 kg yang dijatuhkan dari ketinggian 1 meter.
Jual Sepatu Safety Krusher Dallas Anti-Slip. Dilengkapi dengan Outsole (sol luar bagian bawah) dengan bahan TPU dan bersifat anti-slip yang telah memenuhi SRC standard yaitu level paling atas untuk standar anti-slip yang terdapat di Sepatu Safety Krusher Dallas.
Sepatu Safety Krusher Dallas Menggunakan alas sol kaki (insole) yang flexible dan anti bakteri. Dan menggunakan sol luar (Outsole) dari bahan TPU/PU (Thermoplastic PolyUrethane / PolyUrethane) yang memiliki durability (daya tahan) yang sangat baik sehingga bisa awet dan tahan lama. OutSole TPU Sepatu Safety Krusher Dallas ini juga tahan panas hingga suhu 130 derajat celcius.

OPTIONAL SAFETY FEATURES:
Ada beberapa fitur yang belum disediakan pada Sepatu Safety Krushers standart dan dapat ditambahkan, Fitur Sepatu Safety ini tidak disediakan dalam produk standar, namun jika diperlukan bisa dipesan secara khusus untuk ditambahkan pada sepatu safety yang ada:
Steel Midsole. Sol baja bagian tengah untuk mengurangi resiko dari benda tajam. Untuk mengamankan telapak kaki Anda.
Anti statis. Dibuat untuk melindungi Anda dari listrik statis.
5 24

CATEGORIES

Copyright © 2016. SUPPLIER SEPATU SAFETY Allright reserved.